Tuesday, 1 January 2008

Cara Hemat berlibur ke Bali

Cara Mudah, Murah dan Nyaman berlibur ke Bali

Siapa yang tidak mengenal Bali, tempat tujuan wisata Dunia. Tiap tahunnya jutaan wisatawan belibur ke pulau Bali. Bali menjadi tempat yang menarik baik bagi wisatawan asing maupun wisatawan domestik.
Paradise Island atau Pulau Dewata adalah sebutan Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alam dan juga keunikan budayanya.
Bali yang dihuni mayoritas masyarakat hindu ini berjumlah penduduk 3,2 juta jiwa. Islam adalah agama mayoritas kedua setelah Hindu sekitar yang tersebar di 8 kabupaten dan 1 kota.
Delapan kabupaten itu adalah: Jembrana, Tabanan, Gianyar, Bangli, Karangsem, Klungkung, Buleleng, Badung dan Denpasar merupakan Ibu kota propinsi Bali.
Sebelum Anda ke Bali, ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab untuk memastikan bahwa perjalanan Anda akan lancar, aman, nyaman, efesien dan efektif sesuai dengan rencana Anda.
Ada beberapa alasan kenapa Anda ke bali. Beberapa orang pergi ke Bali karena alasan: berlibur, tugas kantor, berbisnis, menengok keluarga, kuliah, sekedar jalan-jalan, seminar, pelatihan, study tour atau tugas social dan lain sebagainya.Berikut daftar pertanyaan yang harus Anda jawab sendiri. Pertanyaanya adalah sbb :

Transportasi apa yang akan Anda gunakan untuk ke Bali?
Setiba di Bali akan nginap di mana?
Dimana tempat belanja untuk oleh-oleh keluarga?
Dimana tempat Ibadah bisa ditemukan?
Dimana Anda mencari makanan halal?
Tempat wisata apa yang akan Anda kunjungi?
Informasi penting lainnya?

Kunjungi link di atas, ada beberapa type yang bisa membantu menjawab pertanyaan di atas. Jika kurang jelas langsung saja kirim comment pertanyaan Anda. Atau jika pengen info lebih lanjut bisa ke Kontak Saya. Terima kasih.

4 comments:

  1. bermanfaat banget ni pak
    kali aja aku jalan2 ke Bali lagi
    thanks ya

    ReplyDelete
  2. Iya mbak, kalo ke Bali kabari saya, Mungkin bisa bantu...

    ReplyDelete
  3. Untuk hotel di dekat Pantai Kuta, harga sekitar Rp. 350 ribu Double Bed, Air Panas, Breakfast, Tax, Service. Baru ada teman Blogger dari Batam.Hotel dekat Pantai, Double bed + extra bed = Rp. 450 ribu. Tapi harga bisa berubah terutama pada peak season.

    ReplyDelete
  4. makasih sekali nih pak saya paling suka jalan2 ke bali ...infonya jadi tambah setelah liat blok ini

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"