Thursday, 1 November 2007

Tempat Belanja di Bali

Tempat Belanja

Oleh-oleh yang murah meriah bisa berupa kaos bali, perhiasan, kerajinan, salak Bali, dodol salak dan lain-lain. Jika anda sedang berada di area Kuta jangan lupa mampir ke Jogger untuk beli oleh-oleh kaos unik dengan pabrik kata-katanya yang lucu seperti di dagado jogya. Tapi anehnya Jogger tidak membuka cabang atau toko di manapun kecuali satu tempat itu saja.

Tempat belanja di Bedugul yang Anda harus mampir adalah pasar Candi Kuning. Anda bisa bawa oleh strawberry, kacang tanah kas bedugul Bali dengan harga yang murah meria. Atau jagung rebus yang bisa dinikmati saat berjalanan. Penjual dipasar tersebut mayoritas muslim jadi Anda yang beragama Islam relative aman mengkonsumsi makanan yang halal.

Jangan lupa jika Anda di Denpasar mampir di Toko Airlangga, pusat oleh-oleh, dari barang-barang kerajinan sampai jajanan tersedia di sana. Letaknya di jalan Nusakambangan Denpasar.
Salak Bali yang terkenal rata-rata seharta Rp. 7 ribu per kg, pada musim upacara agama Hindu di Bali harga salak akan naik hingga 25% dari harga normal.

Jika pengen info lebih lanjut bisa ke Kontak Saya.


2 comments:

  1. untuk membeli oleh-oleh khas bali wisatawan dapat berkunjung ke toko kami, selain barang kami lengkap (one stop souvenirs), harga yang yang kami tawarkan murah. dari pada anda ke pasar...bisa nawar tapi belum tentu mendapatkan harga murah

    toko kami berada di Jl. By Pass Ngurah Rai No. 99 Padang Galak, Sanur-Bali

    ReplyDelete
  2. wahh.. kalo ngelist tempat belanja di Bali, bisa panjang tu daftarnya. hehehe :p

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"