Thursday, 1 November 2007

Tempat Wisata di Bali

Wisata Bali

Bali terkenal dengan tempat-tempat wisatanya meliputi : pantai, air terjun, pemandangan alam, hutan, danau, seni, tari dan budayanya. Tiket masuknya juga tidak terlalu mahal amat, rata-rata masih dibawah Rp. 10 ribu.

Kalau penasaran pengen coba paraceiling, banana boat, bungee jumping bahkan surfing, boleh dicoba tuh... Untuk turis lokal, kalo pandai nawar bisa dapet paraceiling / banana boat seharga Rp. 45 ribu. Ingin coba nyali meloncat dari ketinggian di bungee jumping sekitar antara Rp.100 - 200 ribu rupiah saja. (*harga pas posting).

Tempat-tempat yang wajib dikunjungi:

· Pantai Kuta, Badung
· Pantai Nusadua, Badung
· Pantai Sanur, Denpasar
· Pasar Seni Sukawati, Gianyar
· Pasar Seni Ubud, dan Monkey Forest, Ubud – Gianyar
· Tanah Lot, Tabanan
· Danau Buyan dan Kebun raya Bedugul, Tabanan
· Kintamani, Bangli
. Alas Kedaton, Kediri Tabanan
. Sangeh, Denpasar - Badung
. Pantai Lovina - Singaraja
. Dll

Wisata Dolphin Yang Luar Biasa

Berburu lumba-lumba (dolphin) di Pantai Lovina - Singaraja, sambil menikmati Sunrise yang indah dan karang bawah laut yang menawan dengan ber-snorkeling. Wisata ini sangat cocok untuk Anda bersama pasangan atau keluarga Anda.

Sayapun pernah menikmatinya, kebetulan salah satu yang punya jasa Paket Dolphin adalah teman saya dan teman di satu Yayasan juga. Biasanya kami dikasih gratis oleh teman saya, untuk paket Dolphin dan Snorkeling kita diminta ganti beli Bensin untuk perahu saja. Enak kan... hehehe.

Untuk Anda jangan khawatir, ternyata paket ini cukup murah hanya Rp. 50 ribu rupiah per orang. Bahkan plus biaya nginap di hotel cukup bayar Rp. 100 ribu (Paket Dolphin dan Nginep Satu Malam).

Lebih Nikmat lagi apabila Anda pesan makanan Sea Food, dan setelah dari laut lihat Lumba-Lumba dan Karang, Perut lapar langsung santap ikan bakarnya. Ehm... nikmat...

Jika pengen info lebih lanjut bisa ke Kontak Saya.


9 comments:

  1. wah malah pengen cepet2 ke Bali,
    tapimkaren agak duit harus nabung dulu nih

    ReplyDelete
  2. cuma mau nambah gan...pantai lovina di singaraja ( bali utara) jga bagus gan.wisata bahari mengejar lumba2 di habitat alaminya..

    ReplyDelete
  3. di bali selama 3 hari 2 malam ga puas......banyak objek yg belum saya kunjungi eperti tanah lot,kintamani,bedugu,ubud dab sangeg.doakan saya agar secepatnya bisa berkunjung ke pulau dewata lg

    ReplyDelete
  4. bila ada foto - foto tempat nya pasti lebih informatif :)

    ReplyDelete
  5. di tunggu artikelberikut nya... di sertakan foto2 tempat wisata nya yah? heheheh

    ReplyDelete
  6. Kalau diposting jg gambarnya lebih mantaaap lg Gan :)
    Salam SUKSES yah :D

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"