Monday, 3 March 2008

LIVE on BATAMTV : Dari Zakat Untuk Indonesia

Acara life tersebut diadakan pada hari Jum’at sore, tepatnya pukul 17.00 Wib, di Studio BATAM TV di lantai IX, Gedung Graha Pena Batam. Menjadi tidak biasa karena salah satu nara sumber acara dialog interaktif tersebut adalah saya, jauh lagi nih… dari Bali. Seting awal nara sumber tiga orang, yaitu mas Juperta Panji Utama (Lampung Peduli) sebagai Sekjen Presidium Gerakan Zakat untuk Indonesia, anggota presidium dan tuan rumah workshop Gerakan Zakat Untuk Indonesia mas Moch. Arief (DSNI Amanah Batam), dan saya sendiri Akh. Alim Mahdi sebagai anggota presidium (mewakili DSM Bali).

Berhubung karena mas Panji masih dalam perjalanan dari Singapura, maka kami berdua (saya bersama mas Arief) harus berbagi menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh mbak Widya, pembawa acara dialog tersebut.

Dialog seputar lahirnya deklarasi Piagam Batam tentang Gerakan Zakat untuk Indonesia, tujuan gerakan, arah gerakan, prinsip gerakan, kerja gerakan, strategi gerakan, program kerja dan manfaat bagi lembaga amil zakat di daerah.

Alhamdulillah, acara dialog selama satu jam dengan selingan iklan tersebut berjalan dengan lancar. Dua orang penelepon yang masuk tidak bisa terdengar karena telphonenya terputus. He.he.

Bagi Anda yang berada di wilayah sekitar Batam, Singapura dan Malaysia bisa menyimak acara tersebut. Atau jika tidak sempat mengikuti acaranya saat itu bisa melihat tayangan ulang di rumah masing-masing via VCD player Anda, cukup pesan Copy-an rekaman acara tersebut di DSNI Amanah Batam. Mudah kan? Hi.hi.hi..

2 comments:

  1. Sayang ya nggak nonton waktu itu he..he..
    Selamat ya mas! Semoga selalu sukses!

    ReplyDelete
  2. Wah..kalo ditonton, malu juga wong bukan artis kok!. hehe.. Amin, sukses untuk semua.

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"