Thursday, 17 April 2008

BALI Kembali jadi The Best Island

Bali kembali mendapat penghargaan The Best Island in Asia Pasific. Sekaligus sebagai penerima Destin Asian Award 2008 melalui program Readers Choice para pembaca Destian Asian yang tersebar hampir diseluruh Negara Asia dan sebagian Eropa. Ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya diterima oleh Bali." kata kepala Dinas Pariwisata Bali, Drs. I Gde Nurjaya MM.

Kepada wartawan di Denpasar, Selasa (15/4), Nurjaya menjelaskan, Bali juga menerima penghargaan serupa dari majalah yang sama pada 2006. Dengan demikian kata Nurjaya, Bali sudah menerima 20 penghargaan serupa dari berbagai lembaga dan asosiasi terkenal dunia. Penghargaan yang diterima itu, selain The Best Island in The World, juga sebagai The Best Destination in the Wolrd.

Majalah Destin Asia terbit di Hongkong, peredarannnya terbesarnya di Hongkong, Singapura, Thailand, India, Malaysia, Australia, Taiwan serta negara di timur tengah. (Republika, 16/04/08)

4 comments:

  1. The best Island? wow...
    tappi kok angka kemiskinan di Bali masih banyak ya? -seperti yg tertulis di blog ini-

    *tanya kenapa?*

    ReplyDelete
  2. Iya itu kenyataannya... Untuk menjawabnya barangkali bisa diliat tulisan saya lainnya:
    1. Bali:The Best Island VS Poverty
    2. Kemiskinan dan Ritual Mewah
    Thanks atas commentnya...:)

    ReplyDelete
  3. saya seneng kalo Bali jadi tempat terfavorit... apalg byk org2 bule yg ga tau indonesia, tapi tau Bali. itu kebanggaan juga kan? hehe.. tapi saya khawatir Bali jadi macet gr2 transportasi umum yg minimal... 1 keluarga bs punya lbh dari 2 mobil dan bbrp motor... miris nih klo dibandingin ama kawasan maruti di sekitaran A Yani itu...

    ReplyDelete
  4. sungguh indah bali terkenal sejak dulu hingga sekarang dan menjadi idola setiap insan di dunia untuk mengunjungi bali dari Julia Robets sampai ke Presiden Obama akan mengunjungi Bali. Sangatlah rugi kalau bangsa sendiri tidak menikmati Bali sebagai obyek wisata terkenal didunia karena keindahan almnya dan seni dan budayanya. bravo bali

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"