Muhammad SAW - The Super Leader Super Manager

Saturday, 24 May 2008

print this page
send email
_____Muhammad SAW_____
The Super Leader Super Manager
Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec

(Nio Gwan Chung)

Bagi Anda para Leader! Buku ini memang untuk Anda... Belajar dari kearifan leadership dan manajemen dari suri tauladan terbaik dalam self development, bisnis dan kewirausahaan, kehidupan rumah tangga, dakwah, tatanan sosial dan politik, sistem hukum, pendidikan dan strategi militer.

Muhammad SAW adalah manusia yang luar biasa namun bukan tidak mungkin untuk diteladani dan diikuti jejak-jejak kesuksesannya yang multidimensi. Salah seorang guru leadership menyatakan bahwa pemimpin yang baik memberikan inspirasi. Itulah yang membedakan pemimpin dengan yang bukan.

Muhammad SAW disamping meninggalkan teladan yang bisa kita copy-paste juga meninggalkan banyak inspirasi dan kebijaksanaan (wisdom) tentang banyak hal. Tugas kita lah mengembangkan inspirasi tersebut sesuai dengan dimensi waktu dan ruang serta dalam radius kekhalifahan yang kita emban.

JPMI, Jaringan Pengusaha Muslim Indonesia akan mengupas isi buku Muhammad SAW The Super Leader Super Manager, langsung dari penulisnya Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec (Nio Gwan Chung). Pada hari Sabtu, 24 Mei 2008, pukul 19.00 Wita di PLAZA Sanur Paradise Hotel - Bali. Acara yang akan diikuti oleh para pengusaha muslim Bali ini dipersembahkan oleh JPMI dan T-Organizer.

Dalam testimoninya tentang buku ini, Dr. Hidayat Nur Wahid, Ketua MPR-RI mengatakan: “Buku pertama yang ditulis cendekiawan Indonesia yang mengkaitkan secara padu dan sistematis antara suri tauladan Muhammad SAW dengan disiplin leadership dan manajemen modern. Satu pencerahan yang dinanti Indonesia dan dunia.”

Buku ini saya beli pada 1 Januari 2008, memang sangat luar biasa dan sangat istimewa... dan Anda layak membacanya.

Biografi:
Antonio (Nio Gwan Chung) lahir di Sukabumi 12 Mei 1967 dari pasangan Liem Soen Nio dan Nio Sem Nyau seorang Shinse dan Biksu Budha Tridharma. Lulus dari Fakultas Syariah Universitas of Jordan (S1) Program Islamic Studies Al Azhar Cairo, Master of Economic International Islamic University Malaysia (S2), University of Melbourne (S3) dan melakukan visiting research di Oxford Univirsity.

Saat ini menjadi Komisaris dan Dewan Pengawas di Bank Syariah Mega Indonesia, Bank Syariah Mandiri, Takaful, Bank Export Indonesia, dan PNM. Antonio juga memimpin Batasa Tazkia Consulting, STEI Tazkia dan diamanati sebagai Komite Ahli Bank Indonesia. Tahun 2006 Antonio diangkat Perdana Menteri Malaysia sebagai Shariah Advisory Council Bank Central Malaysia. Antonio telah menulis 10 buah buku tentang Perbankan, Leadership dan Manajemen. Atas kiprahnya Antonio dianugrahi “Syariah Award” oleh MUI, BMI dan Bank Indonesia.

1 komentar:

  1. salam kenal.
    ini buku yg ku tunggu2.. akan diusahain utk dapetin.. di Malaysia ada ga ya??

    ReplyDelete

Butuh Kost Elit Harian atau Bulanan?
Kunjungi www.carikamarkos.com

Tersedia juga ratusan Daftar Alamat Lengkap Kost Di Bali, beserta nomor telponnya.

moment in time whitney houston whitney houston

Powered by mp3ruler.com