Friday, 29 August 2008

RAMADHAN 1429 H : Optimisme dan Harapan Baru


“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa" (QS. Al Baqarah : 183)

Segala puji hanya milik Allah Tuhan semesta alam, shalawat dan salam atas pemuka para utusan, nabi Muhammad saw, beserta keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga hari kemudian.

Bulan agung yang penuh berkah telah datang menjelang. Kesejukan beribadah di bulan penuh rahmat ini telah menembus relung-relung hati kita yang paling dalam. Semoga rahmat dan keberkahannya mampu memperkuat pertautan hati kita dalam ikatan ukhuwah dan mahabah karena Allah semata.

Semoga rahmat dan keberkahannya memperkuat keterpaduan langkah-langkah kita dalam mengemban misi khalifah di muka bumi ini. Karena datangnya bulan Ramadhan 1429 H kali ini, harus kita sambut dengan suka cita, penuh harapan dan optimisme, penuh semangat menuju perubahan yang lebih baik, dengan meningkatkan taqarrub kepada Allah SWT, bersungguh-sungguh dalam beribadah dan dalam memperbaiki kualitas amal kita.

Pada bulan Ramadhanlah kesempatan terbaik untuk mendekatkan diri kepada Allah Azza wa jalla maka jangan sia-siakan kesempatan untuk mengambil manfaat sebesar-besarnya di bulan ini dengan ketaqwaan imaniah dan memperbaharuhi komunikasi dengan Allah SWT, dengan target kita menjadi orang yang ikhlas, merubah menjadi lebih baik dan memperbaiki diri di bulan Ramadhan dengan segala upaya dan pengorbanan.

“Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertaqwa” (QS. Ali Imran : 133)

Marilah kita meluruskan niat untuk menyambut bulan Ramadhan tahun ini, dengan selalu berharap semoga bulan Ramadhan tahun ini bukan Ramadhan yang terakhir buat kita. Amin. Dan selamat menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan 1429 H. Mohon ma’af lahir bathin.

4 comments:

  1. bunda juga mohon maaf lahir bathin yach..semoga puasa tahun ini lebih baik dari tahun kemaren..aminnn

    ReplyDelete
  2. @ bunda rierie. Sama-sama bunda, Amin.

    @ Fenny. Thanks Fenny

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"