Sunday, 14 December 2008

Salam Kepedulian Untuk Donatur DSM Bali

Tahun Dua Ribu Delapan segera berakhir, itu berarti: 8 tahun kita telah bersama, 8 tahun adalah rentang yang tidak begitu panjang dari usia manusia. Puji syukur kepada Allah SWT bangunan yang bernama DSM Bali itu tidak sendiri lagi. Banyak, bahkan ribuan dari Anda selalu bersama menemani dengan keikhlasan.

Sungguh dasyat dukungan Anda selama ini dan dari Anda pula DSM Bali mendapat inspirasi untuk selalu bekerja kreatif dan inovatif. Selalu semangat menjaga amanah dan profesionalisme dalam mengelola donasi Anda demi untuk kepedulian kepada sesama.
Rentang aktivitas pun dijalani untuk menjadi bagian dari solusi. Menghadapi masalah kemiskinan, pengangguran, putus sekolah, masalah kesehatan, bencana dan kemanusiaan semakin mendinamiskan langkah DSM Bali untuk berkontribusi aktif turut memecahkan masalah umat khususnya dalam di bidang sosial kemanusiaan.

DSM Bali sebagai lembaga asset publik tetap mengedepankan sinergi dengan publik sebagaimana sinergi dengan pemerintah. Dan menjadikan publik sebagai stakeholder utama lembaga ini. Berbagai sinergi yang dirangkai dengan berbagai pihak seperti korporasi, institusi dan masyarakat merupakan wujud kepedulian kolektif.

Bersama DSM Bali menebar pesan kepedulian dan tentunya menggelorakan semangat untuk terus bekerja demi kemanusiaan. Sejatinya ketenangan itu ketika dapat berbagi dengan sesama, dan saat amanah tertunaikan dengan baik.

Bersama Anda para jiwa-jiwa mulia nan peduli, DSM Bali dengan upaya tulus bertekad melanjutkan perjuangan tanpa henti untuk mengadirkan kembali senyum dan keceriaan.

Wassalam,
Akh. Alim Mahdi
Direktur LAZ DSM Bali

1 comment:

  1. Assalamu'alaikum Wr. Wb.
    saya mengenal serta menerima Islam sebagai agama Alloh sebagai sesembahan serta Muhammad sebagai RasulNya tahun 2000, alhamdulillah sampai sekarang saya masih diberikan kekuatan untuk tetap berpijak di jalanNya dan insya Alloh minggu-minggu ini saya akan membawa istri serta seorang anak yatim piatu mengabdi di Pondok Pesantren hafiz Qur'an yang dominan di dalamnya anak - anak yatim piatu di wilayah Kota Bogor Propinsi Jawabarat, masalah yang kami hadapi, kami sangat kekurangan modal terutama dalam bentuk ruang dan kitab suci Al Qur'an, sehingga dalam pelaksanaan belajar masih tercampur antara santri laki - laki dan santri perempuan, sudikah kiranya memberikan petunjuk kemanakah kami harus mencoba mohon bantuan untuk kebutuhan tersebut? atas segala perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih yang sebesar - besarnya.

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"