Yusuf Islam Buat Lagu untuk Gaza

1/29/2009 Alim Mahdi 0 Comments

"Setelah Michael Heart, penyanyi Britain Cat Stevens yang setelah masuk Islam lebih dikenal dengan nama Yusuf Islam juga mengeluarkan sebuah lagu berjudul "The Day the World Gets Around" yang dipersembahkan untuk rakyat Palestina di Jalur Gaza.

Bedanya dengan Heart yang membebaskan lagu tersebut didownload dan dipakai oleh setiap orang, Steven mengeluarkan lagu yang dinyanyikannya itu untuk amal, di mana semua keuntungan penjualan lagu tersebut akan diserahkan untuk membantu warga Gaza yang menderita akibat kempen brutal tentera Zionis Israel.

"Saya harap rekaman ini akan membantu mengingatkan kita akan cinta, perdamaian dan kebahagiaan. Semuanya itu sangat mungkin tercipta ketika kita menyedari betapa tidak bergunanya perang dan prasangka buruk," kata Yusuf Islam dalam laman rasminya.

Lagu "The Day the World Gets Around" pertama kali direkam oleh George Harrison, salah satu anggota The Beatles. Yusuf Islam merekam dan menyanyikan kembali lagu itu bersama Klaus Voorman, pemain bass yang dikenal sebagai anggota The Beatles yang kelima.

Mereka yang berminat untuk mendengarkan lagu ini, boleh mendengarnyanya dengan dikenai bayaran dengan harga yang beragam di http://www.jamalrec ords.com/ cgi-bin/commerce .cgi?display= home. Wang hasil penjualan lagu ini akan disalurkan melalui United Nations Relief and Works Agency (UNRWA), organisasi bantuan PBB untuk pelarian Palestin dan melalui organisasi Save the Children. UNRWA dalam pernyataannya mengatakan, dana yang terkumpul akan digunakan untuk memberikan bantuan bagi anak-anak dan keluarga di Jalur Gaza. (ln/aby)

Oleh: Faruqi. Dari : DarulBayan

0 komentar:

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"