Peluang Usaha Jual mainan anak di Denpasar

5/19/2011 Alim Mahdi 2 Comments

Jika kita amati pedagang mainan anak-anak sangat gampang kita jumpai di depan sekolah anak-anak dan di taman-taman kota atau di gang-gang jalan perumahan.

Sholihin, pemuda asal Probolinggo ini misalnya pedagang mainan yang sering mangkal di depan SD Negeri di sekitaran Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara. Rombong mainan yang dia angkut dengan sepeda dayung ini tiap hari nangkring di depan sekolah anak – anak, terutama pada jam-jam istirahat dan pulang sekolah.

Pemuda yang setiap hari mendapatkan omzet sekitar seratusan ribu ini berpenampilan lumayan nyentrik dengan topi di kepala dan kalung rantai dan cincin yang melingkar panjang dari leher ke dadanya. Penampilan yang unik ini menjadi daya pikat bagi anak-anak untuk membeli barang mainannya, terutama rantai cincinnya yang rupanya sekaligus dapat dipakai sebagai alat sulap.

Lain dengan Sholihin, Putu Yasa juga mengambil peluang usaha mainan anak ini tidak dengan berjualan keliling tetapi di warung milik ibunya. Pemuda asal Buleleng ini membeli mainan dari grosir mainan dan dia titipkan di warung sedangkan dia sendiri pagi sampai sore kerja di garmen yang tidak jauh dari rumahnya.

Jika kita hitung-hitung sebenarnya sangat dahsyat keuntungannya. Peluang Usaha ini tidak membutuhkan modal financial yang terlalu besar namun profit bisa lebih dari 100%. Peluang Usaha ini saat ini banyak di geluti kawula muda, coba lihat saja di depan sekolah anak anak, banyak yg berjualan mainan, apalagi di jam jam istirahat dan jam pulang sekolah. Dan usaha ini juga sangat mudah dilakukan.

Sebagai contoh saja, Sholihin dan Putu Yasa belanja mainan anak dari Grosir Madani Toys, Dapat harga satu mainan hanya sebesar Rp. 550 dan dijual secara eceran Rp. 1000 sampai Rp. 1500 per satu mainan. Sangat menggiurkan kan....?

Peluang jualan mainan anak ini tidak saja dapat dilakukan dengan sepeda dayung atau motor, atau dengan modal lebih dengan membuka warung atau toko. Tetapi juga bisa dilakukan dengan hanya menitipkan di warung-warung.

Peluang usaha ini banyak diminati oleh para pemuda karena peluang usaha ini sangat menguntungkan. Jika Anda berani coba, ada refrensi Grosir Mainan Anak dengan harga murah di sekitaran Denpasar yaitu Madani Toys yang beralamat di Jalan Ken Arok Gg. IIIB No. 8, A Yani Utara, Denpasar Utara (sebelah kampus Mahendradatta). Telp. 0361 431417

Jangan malu jika ingin menangkap Peluang Usaha ini, karena Peluang Usaha ini sangat sangat menguntungkan. Anda berani mencoba?
::.

2 comments:

  1. market yang paling besar memang pada anak sekolah bang, bagaimanapun bisnisnya hanya tinggal kemauan dan istiqomag sebagai kunci pertama yang harus dilakukan....

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"