Thursday, 12 July 2012

Bersyukurlah, Perjuangan di DKI Telah Memberikan Banyak Kemenangan

Alhamdulillah, kerja keras telah kita lakukan. Segenap kesungguhan telah kita curahkan. Segenap pengurbanan telah kita kontribusikan. Berbulan-bulan bekerja dengan luar biasa, tak terkirakan energi yang terkuras untuknya, alhamdulillah, betapa bahagia kita telah bekerja untuk Jakarta.

Adakah itu hilang dan sia-sia? Tidak akan ! Tidak ada yang hilang, tidak ada yang sia-sia, tidak ada yang sirna. Segala kebaikan pasti berbalas kebaikan. Balasan itu, tidak mesti kita terima sekarang, tidak mesti dalam bentuk kemenangan seperti yang kita inginkan. Balasan itu telah Ia siapkan sebagai surprise yang pasti diberikanNya kepada para pejuang keadilan. Kapan waktunya, Allah yang menentukan.

Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk langkah dakwah kita. Allah telah memberikan banyak pelajaran untuk kelanjutan perjuangan yang harus kita menangkan. Masih sangat panjang jalan harus kita retas, jangan anggap ini pekerjaan ringan.

Masih sangat kuat kita ingat, masa perjuangan yang sangat padat. Berpagi-pagi kita telah siap berangkat. Berbaju batik orange, menunaikan amanah yang amat berat. Bermalam-malam kita tetap bersemangat, walau badan penuh dengan kucuran keringat. Semua itu telah memberikan makna yang sangat kuat melekat. Lihat kader-kader di seluruh pelosok tanah air bergerak cepat. Mereka menggalang berbagai potensi yang bisa didapat. Subhanallah, perjuangan ini penuh rahmat.

Perjuangan politik di DKI telah memberikan banyak kemenangan. Soliditas kader dakwah, kebangkitan semangat dan harapan yang menyebar bahkan tertanam dalam jiwa kita semua, bukankah itu kita rasakan? Bukankah itu kemenangan? Kita telah membuktikan bahwa dakwah ini kita usung dengan sepenuh cinta. Kita telah menunjukkan bahwa perjuangan kita lakukan dengan sepenuh jiwa. Bukankah itu kemenangan?

Bersyukur kepada Allah, alhamdulillah, kita mendapatkan sangat banyak fenomena kemenangan di sepanjang jalan perjuangan. Kita mendapatkan energi untuk bangkit berdiri, semakin kokoh lagi, karena kita selalu menyerap inspirasi dan aspirasi di lorong-lorong, gang-gang, dan rumah-rumah warga DKI. Semua, tidak terkecuali, telah kita datangi. Kita menjadi semakin mengerti makna dakwah yang selama ini telah kita lalui.

Telinga kita, mata kita, kaki kita, tangan kita, semakin dekat, semakin merapat ke masyarakat. Suara mereka, keinginan mereka, harapan mereka, telah sangat kuat kita ingat. Bersyukur kepada Allah, yang telah memberikan banyak nikmat. Perjuangan ini demikian berat, namun semua terasa indah dan memberikan banyak manfaat.

Alhamdulillah, betapa bahagia telah bekerja untuk Jakarta. Sebuah perjuangan panjang yang tidak berhenti hanya karena usai Pilkada. Batik orange telah menyala dimana-mana, simbol gairah dan semangat membara. Tidak akan pudar oleh karena penghitungan suara. Niat telah ditanam dalam jiwa. Semangat telah membakar hingga relung dada.

Batik orange akan selalu bekerja untuk Jakarta. Bahkan untuk Indonesia, dan dunia

*(Oleh : Cahyadi Takariawan)

Bagi ANDA! yang berlibur ke BALI, yang susah cari penginapan atau hotel murah dan nyaman??? Jangan Galau.!!! Untuk Anda ada alternatif yang tepat, murah dan nyaman, Kost Exclusive Harian. Kunjungi www.carikamarkos.com atau PIN BB: 216568CD.

2 comments:

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"