Mengapa Usaha Biasa Selalu Kalah Bersaing dengan Usaha Bersistem?

9/13/2012 Alim Mahdi 1 Comments

"Mengapa Usaha Biasa Selalu Kalah Bersaing dengan Usaha Bersistem?"

Jika kita perhatikan akhir-akhir ini, disekitar rumah kita bermunculan usaha-usaha baru yang terlihat lebih profesional. Tempat usahanya terlihat lebih bersih, nyaman untuk pengunjung dan sistem transaksinya sangat singkat. Usaha-usaha baru ini disatu sisi disayang masyarakat konsumen karena memanjakan konsumen, namun disisi lain dibenci pemilik usaha biasa dan pemerintah setempat yang cara berpikirnya ketinggalan jaman karena dianggap menggusur eksistensi pengusaha kecil. Benarkah demikian? Anda pasti menemukan jawabannya.

Karena Usaha Bersistem memakai SOP (Standart Operating Procedure). Kemudian apakah Anda tahu  apa yang dimaksud usaha biasa, usaha bersistem, beserta keunggulan dan kelemahannya masing-masing.

Bagi ANDA! yang memerlukan SOP!.. silakan SMS ke 08124683055 | PIN BB: 216568CD atau kunjungi www.contohsop.com.

1 comment:

  1. maksud pks tuh gimana sieee...
    emang partai bermuka badak,
    sekarang bilang iya besok bilangnya tidak, kemaren dukung foke, sekarang jokowi... yaaa seperti ini deh kerusakannya partai2 yang dulu ..
    buah jatuh tidak jauh dari pohonnya kok, qs5:44
    dah basi tipu dayany cak, mang betul2 muka dua, ehhh,,, muka tiga pengennya ambil yang baik aja trus ninggalin yang jelek, anak kecil juga tahu hal seperti itu..
    nyesel milih pks,. 2014 gaak mau milih kalian lagi..

    ReplyDelete

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"