Sunday, 7 May 2017

Mengintip Keeksotisan Alila Villas Uluwatu Bali, Penginapan Mewah di Tepi Samudra Hindia

Keindahan Pulau Dewata Bali memang tak ada habisnya. Bisa menikmati eksotisme pulau ini setelah menjalani padatnya aktivitas sehari-hari tentu merupakan sebuah hadiah yang istimewa.

Namun, ada satu hal yang seringkali memengaruhi mood ketika berlibur, yaitu penginapan. Jika ingin mendapatkan ketenangan dan kesempurnaan liburan, maka Anda harus pintar-pintar memilih penginapan yang tidak sedakar menawarkan ruang untuk beristirahat.

Selain hotel, villa bisa menjadi alternatif yang tepat jika Anda memiliki bujet berlebih. Di Bali, terdapat banyak pilihan villa yang menawarkan pelayanan terbaik dan fasilitas yang mumpuni. Salah satunya yang tidak akan mengecewakan Anda adalah Alila Villas Uluwatu.

Villa Terbaik yang Akan Memberi Kesempurnaan Liburan di Pulau Dewata

Alila Villas Uluwatu
Alila Villas Uluwatu merupakan sebuah villa mewah yang terletak di daerah Nusa Dua. Tepatnya di Jalan Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Bali. Jika dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Anda bisa menjangkaunya dalam waktu tempuh sekitar 30 menit.

Villa mewah ini menawarkan posisi yang sempurna untuk menikmati pemandangan pantai selatan Bali yang menawan. Dengan menginap di dalamnya, Anda akan dibuai dengan segala kemewahan serta keindahan alam yang dihadirkan.

Anda bisa duduk bersantai sambil menikmati suara deburan ombak dan pemandangan laut lepas yang membentang.

Menjelang malam, suguhan pemandangan matahari terbenam yang memukau pun juga bisa Anda nikmati untuk melengkapi sore Anda. Menginap di villa ini dijamin akan memberikan kesempurnaan liburan di Pulau Dewata yang tak terlupakan.


Konsep Penginapan Ramah Lingkungan yang Mewah dan Berkelas
Keseluruhan bangunan Alila Villas Uluwatu ini dibangun di puncak tebing Peninsula dan menghadap langsung ke Samudra Hindia. Arsitekturnya sendiri dirancang oleh salah satu perusahaan arsitektur terkenal di dunia, WOHA, yang berbasis di Singapura.

Dengan memadukan gaya kontemporer dan arsitektur bali yang khas, villa ini menghadirkan sebuah penginapan yang ramah lingkungan di tengah alam tropis yang mengagumkan. Konsep green living tersebut bisa dilihat dari penggunaan kayu-kayu daur ulang sebagai bahan bangunan, kolam renang air laut, pengelolaan air hujan, serta penanganan limbah yang baik.

Di dalamnya, Anda akan diajak merasakan kemewahan liburan yang tak lepas dari sentuhan budaya lokal. Termasuk di antaranya fasilitas spa yang menenangkan, ragam kuliner lezat yang disajikan dengan cara fine dining mewah, restoran bersuasana santai dengan sajian masakan khas Indonesia, galeri yang menampilkan aneka seni dan kerajinan nusantara, pusat kebugaran selama 24 jam, hingga fasilitas-fasilitas mewah lainnya.


Pilihan Kamar di Alila Villas Uluwatu
Tipe villa yang ditawarkan terdiri dari tipe One Bedroom Villa With Pool, Two Bedroom Villa With Pool, serta Three Bedroom Villa With Pool.


● One Bedroom Villa With Pool 

Villa dengan satu kamar tidur ini berada di sisi bukit yang menghadap ke taman dan laut. Keseluruhan ruangannya memiliki luas 292 meter persegi dan dapat menampung 2 tamu.


Interiornya didesain dengan sentuhan kontemporer yang berpadu sempurna dengan aksen tradisional Bali. Di dalamnya, terdapat sejumlah fasilitas terbaik yang siap memanjakan Anda.

Mulai dari kamar tidur yang dilengkapi kasur king size atau twin, ruang makan outdoor dan cabana yang menghadap ke Samudra Hindia, kolam renang pribadi, ruang tamu yang luas, hingga kamar mandi dengan rain shower indoor, bathtub, serta outdoor shower.

Selain itu, juga tersedia TV layar datar 32 inci dengan siaran TV satelit, brankas pribadi, docking station lengkap dengan iPod, koneksi Wi-Fi, DVD Player, selimut mewah, kotak mandi khusus yang berisi perlengkapan mandi lengkap, gourmet bar, serta berbagai fasilitas terbaik lainnya yang siap memanjakan Anda.

Untuk merasakan semua kemewahan tersebut, Anda perlu merogoh kocek mulai dari Rp11.000.000,00 sampai Rp12.400.000,00.


Two Bedroom Villa With Pool
Tipe villa yang satu ini memiliki luas 2.000 meter persegi dan berada di lereng bukit. Sama seperti tipe villa dengan satu kamar tidur, tipe ini juga menghadirkan berbagai fasilitas mewah yang siap memberi kenyamanan bagi para penghuni di dalamnya.

Anda bisa menikmati kolam renang pribadi, ruang makan yang mewah, cabana pribadi dengan pemandangan laut yang mengagumkan, layanan kamar 24 jam, LED TV, koneksi Wi-Fi, docking station lengkap dengan iPod, pembuat kopi dan teh, dan masih banyak lagi lainnya.

Jika ingin menyewa villa berkapasitas 4 orang tamu ini, harga yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp37.000.000,00 sampai Rp40.500.000,00.

Three Bedroom Villa With Pool
Tipe villa yang terakhir adalah tipe 3 kamar tidur yang berkapasitas hingga 6 orang. Tipe ini memiliki ukuran yang paling luas di antara ketiganya, sehingga sangat cocok untuk disewa bersama keluarga.
Interior yang dihadirkan di dalamnya juga didesain dengan sangat mewah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan, tak kalah dengan tipe 1 kamar tidur maupun tipe 2 kamar tidur. Adapun tarif menginap yang ditawarkan mulai dari Rp42.000.000,00 sampai Rp47.000.000,00 per malam.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai keeksotisan dan kemewahan yang dimiliki oleh Alila Villas Uluwatu. Bagaimana? Tertarik untuk menginap di villa eksklusif yang satu ini?


No comments:

Post a Comment

Lihat profile Alim Mahdi sekarang
Kunjungi www.mastersop.com

Konsultan SOP dan Penggagas "GERAKAN PENGUSAHA SADAR SOP"